Press Release
Home / Release / Racana Goes To School

Racana Goes To School

Racana Sunan Kalijaga dan Racana Nyi Ageng Serang berpangkalan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mmengadakan kegitan RGTS (Racana Goes To School) ke SD Teladan Yogyakarta pada hari Senin, 27 Maret 2017. Rombongan Racana Sunan Kalijaga dan Racana Nyi Ageng Serang beserta beberapa anggota Racana Sunan Kalijaga dan Racana Nyi Ageng Serang tiba di lokasi dengan disambut oleh Mabigus (Kepala Sekolah) SD Teladan Yogyakarta.

Kegiatan RGTS ini diikuti oleh 85 Siswa. Kegiatan ini berlangsung 1 hari, pada tanggal 27 Maret 2017. Acara ini dibuka dengan resmi oleh Mabigus (Kepala Sekolah) SD Teladan Yogyakarta Lutfi Hakim. Kegiatan ini dibuka dengan upacara siaga yang dilaksanakan di halaman SD Teladan Yogyakarta. Setelah Upacara Pembukaan Kegiatan, acara dilanjutkan dengan kegiatan inti, yang diawali dengan pembagian peserta menjadi beberapa kelompok dan dilanjutkan dengan mengikuti permainan pada pos yang sudah disediakan.

“Terimakasih atas kunjungan Racana Sunan Kalijaga dan Racana Nyi Ageng Serang UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, senang bisa bekerja sama proses pendidikan SD Teladan Yogyakarta, semoga tidak sampai disini saja hubungan kita. Walaupun berganti kepengurusan nanti, semoga hubungan baik ini terus terjaga, dan semoga Racana Sunan Kalijaga dan Racana Nyi Ageng Serang UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta juga dapat mengadakan kegiatan Racana Goes To School di SD Teladan” tutur Mabigus saat Pelepasan Tamu sore harinya. Acara ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan